Cara Kerja dan Efek Samping Obat Aborsi Cytotec

Diposting oleh Tips Sehat

Cara mudah dan aman seorang wanita yang menggiginkan untuk menyudahi kehamilan (aborsi sendiri) dengan cara meminum 2 jenis obat yang telah di rekomendasikan oleh dokter ahli bidang kandungan dan apa saja nama merk obat tersebut, ini dia nama merk obatnya:
  1. Mifepristone (banyak yang menggenal obat ini dengan nama pil abortus, RU 486, Mifegyn dan Mifeprex)
  2. Misoprostol (juga sangat terkenal di asia, eropa dan amerika sendiri dengan nama Cytotec, Arthrotec, Oxaprost, Cyprostol, Mibetec Prostokos dan Misotrol)
Kedua jenis obat-obatan tersebut memang sebenarnya bukanlah obat aborsi, melainkan obat untuk lambung kronis (AINS) namun pada dasarnya efek yang di kandung dari obat diatas mampu mengeluarkan janin, sehingga banyak wanita menyalahgunakan efek dari kinerja cytotec, tapi perlu di garis bawahi, bahwasanya penggunaan MISOPROSTOL CYTOTEC harus di damping pakar ahli kedokteran, supaya keselamatan dan keberhasilan dalam menggugurkan kandungan bisa di raih dengan sempurna, namun jika seandainya anda melakukan pengguguran mandiri di rumah, maka anda bisa baca tentang Cara Pakai Obat Aborsi Yang Benar supaya keamanan anda bisa terjamin 100% serta keberhasilan bisa anda dapatkan sampai aborsi bisa tuntas.

Cara Kerja dan Efek Samping Obat Aborsi Cytotec
Bila anda sudah melakukan pemakaian yang benar, maka anda tinggal tunggu kontraksi berikutnya, dan biasanya anda akan merasakan Cara Kerja Cytotec dan Efek Samping Penggunaan Cytotec seperti yang di maksudkan pada artikel di bawah ini.

CARA KERJA CYTOTEC
Setelah anda selesai pemakaian cytotec seorang wanita yang ingin menggugurkan kandungan tersebut harus menunggu beberapa jam sampai akan terjadinya pendarahan dan sakit perut, pendarahan normal akan muncul setelah 3 jam pemakaian Obat Cytotec tersebut. Pendarahan tersebut merupakan awal tanda jika proses pengguguran janin telah dimulai. Pendarahan yang dialami setelah pemakaian Cytotec biasanya sedikit lebih banyak dari haid atau menstruasi normal dan bisa saja pendarahan itu berbentuk gumpalan.
EFEK SAMPING CYTOTEC
Efek yang mungkin akan terjadi ketika anda Pakai Obat Cytotec untuk menggugurkan kehamilan dan reaksi-reaksi tersebut seperti pendarahan pastinya akan terjadi pula, dari itu pendarahan yang keluar dari kemaluan anda, maka anda tidak perlu terkaget, karena kontraksi obat dalam proses pengguguran memang seperti itu dan anda bisa melihat yang nantinya akan terjadi pendarahan seperti berikut ini.
  1. Perdarahan bisa berlangsung 1-2 minggu setelah aborsi, tetapi kadang-kedang lebih pendek atau lebih lama.
  2. Menstruasi biasa kembali normal dalam 4-6 minggu. Memastikan bahwa aborsi berhasil
  3. Kadang-kadang wanita bisa mengalami pendaharan tanpa menggugurkan kandungan. Oleh karenanya sangat penting untuk memastikan bahwa aborsi benar-benar berhasil. Tes kehamilan akan menunjukkan negatif setelah 2-3 minggu. Jadi jika memungkinkan, lakukanlah USG 1 minggu setelah aborsi untuk memastikan bahwa kandungan kosong.
Dengan cara kerja serta efek samping dari penggunaan cytotec yang sudah kami sampaikan diatas, semoga dapat membantu anda biar lebih tahu jelasnya sebelum melakukan tindakan aborsi mandiri dengan menggunakan obat misoprostol maupun mifepristone dan salah satunya adalah cytotec, kiranya anda butuh bantuan untuk mendapatkan obat yang bisa di gunakan untuk menggugurkan kandungan, maka anda bisa buka link pada situs > Jual Obat Aborsi yang sangat terpercaya keasliannya serta keampuhannya.

Demikian ulasan kami tentang Cara Kerja dan Efek Samping Obat Aborsi Cytotec semoga bermanfaat bagi wanita yang membutuhkan informasi dari artikel yang di maksudkan. Terima Kasih

Artikel Terkait



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar